Return to site

Football5Star Membuat Kuis Bola Dengan Terobosan Baru

· Kuis

Kuis bola Football5star telah membuat sebuah terobosan besar dikalangan kuis bola yang lainnya. Kuis bola Football5star berhasil menjadi tolak ukur bagi kuis bola yang lainnya. Mereka membuat design dan cara bermain kuis bola yang beda yang belum pernah ada dibuat oleh kuis bola pada umumnya. Kuis bola ini mengandalkan prediksi dan akurasi dalam menebak kuis bolanya.

Kuis bola ini bisa dibilang sangat mudah dan gampang untuk diikuti dan tidak akan memakan waktu kita Karena 1 soal kurang lebih bisa dijawab dengan waktu 1 menit saja. Kuis ini bertujuan untuk menebak skor dan tim yang menang. Dengan prediksi yang pas maka akan menghasilkan point yang banyak.

Point yang banyak ini lah yang akan dikumpulkan untuk menjadi yang tertinggi di Peringkat kuis. Kalau yang bermain hanya kita saja pasti sangat mudah untuk menang, Namun karena yang sudah bermain sangat lah banyak oleh sebab itu harus selebih sering kita bermain kuis bolanya agar point kita konsisten berada di peringkat teratas.

Bagi peserta baru tenang saja karena point kita mungkin sudah tertinggal dari pemain sebelumnya Tapi setiap point akan direset ulang setiap minggu nya dan akan dimulai lagi dari Nol oleh sebab itu siapa saja akan berjuang dari nol lagi dan memenangkan hadiah mingguan dari kuis bola tersebut. Setiap minggu pasti ada hadiah yang menanti anda tentunya.

Untuk yang kurang paham dapat membaca petunjuk dari kuis ini dimenu “Cara Bermain” dan kalau ragu dengan pilihan kita dapat merubahnya kembali sebelum pertandingan dimulai. Tim yang kamu rasa masih kurang terkenal atau kamu tidak paham kamu dapat liat prediksi bolanya di halaman utama Football5star dan memilih “Prediksi” cari tim yang akan bertanding dan baca mengenai fakta kedua tim tersebut.

Kalau ingin lebih sempurna lagi kamu dapat bertanya kepada teman kamu yang lebih paham tentang Tim tersebut. Jadi kamu lebih banyak mendapatkan referensi dari berbagai sumber jadi hasilnya pun akan memuaskan. Kemungkinan kamu akan tepat menebak tim dan skor yang menang maka akan berlipat ganda point yang kamu dapatkan. Ingat betul-betul jam bertanding dan Tim kesayangan kamu bermain agar nanti kamu tidak kelewatan untuk menebaknya.

Jika kamu lebih paham dengan Tim yang bermain maka besar kemungkinan kamu akan menebak dengan sempurna pada kuis bola nya. Football5star akan langsung mengupdate setiap pertandingan yang akan bertanding dan yang sudah selesai. Begitu juga dengan point yang akan didapatkan setelah permainan selesai maka point langsung didapatkan oleh pemain.

Atur waktu kamu dengan baik karena kuis bola ini dapat membuat kamu ketagihan yang akan terus pengen berusaha untuk mendapatkan lagi hadiah lainnya. Mimpi untuk mendapatkan permata Blue Sapphire dan jam tangan original Seiko akan menjadi kenyataan. Hanya dengan meluangkan waktu mu maximal 20 menit untuk menebak dan jangan siapkan duit karena ini GRATIS.